Rapi Film Production House

Rapi Film is one of the leading film production house in Indonesia. We currently have 7 TV series airing on national TV such as SCTV, RCTI, Indosiar and TV7. Our web-log provides weekly update for our sinetron/tv series. Including synopsis, pictures and news. Our Contact: PT. Rapi Films, Film And TV Series Production House, Jl. Cikini 2 NO. 7-7A, Jakarta Pusat 10330 Ph: (021) 391 9001/314 2865, Fax: (021) 3190 2445

Friday, December 10, 2004

Sinopsis: Cinta Terbagi Lima (45)

SINOPSIS CINTA TERBAGI LIMA
EPISODE 45



"Cinta Terbagi Lima", Setiap Hari Jum'at Pkl. 19.00 di SCTV
^Doc: Rapi Films

Setelah Rio, kini giliran Ana yang terancam dihabisi Vira. Ana lehernya diikat dan tergantung, hanya ditopang sebuah bangku yang berkali-kali diterjang mobil remote control. Vira menelepon Lisa dan memberikan petunjuk berikutnya. Bila ingin Ana selamat, Lisa harus pergi ke stasiun dimana terdapat gerbong kereta nomor 7 karena disanalah petunjuk selanjutnya berada.

Lisa dan Ica segera berangkat untuk mengejar waktu. Rini dan Tika juga ingin ikut mencari Ana. Lisa mengijinkan mereka. Karena banyaknya stasiun yang harus mereka kunjungi, mereka pun berpencar. Namun sudah beberapa stasiun didatangi, Lisa dan Ica tidak menemukan apa yang mereka cari. Tika yang bersama Ica kemudian memisahkan diri dan membayar anak-anak berandalan untuk mengerjai Ica. Sementara Rini hanya duduk santai di café menunggu kabar dari Tika.

Lisa datang ke sebuah stasiun untuk mencari petunjuk yang dimaksud. Malangnya disana juga ada Merdi dan Ayix. Mereka segera punya rencana untuk mengerjai Lisa. Ketika tak sengaja berpapasan, tiba-tiba mereka meneriaki Lisa sebagai copet. Petugas kepolisian di stasiun langsung mengejar Lisa.

Setelah diinterogasi di kantor polisi, Lisa mendapat petunjuk dari seorang pedagang asongan. Dengan setengah berlari, ia menuju gerbong nomor tujuh itu. Merdi dan Ayix melihat Lisa yang sedang tergesa. Mereka mengatur rencana dengan menyekap Lisa di gerbong itu dan memperkosanya.

UNTUK TAYANG DI SCTV PUKUL 19.00
TANGGAL 10 DESEMBER 2004

11 Comments:

  • At 6:48 AM, Blogger imutbanged said…

    thx
    sebelumnya saya suka sekali dengan sinetron ini.
    Saya ada sedikit permintaan,
    mohon apabila berkenan,tolong upload kan ke youtube Cinta Terbagi 5 pada episode (30-35)
    dimana Indah dan Rio di kejar2 olrh bang Merdi dan Ayix.saya ingin melihat acting saya sebgai figuran,,saya mohon

    terima kasih..

     
  • At 6:48 AM, Blogger imutbanged said…

    thx
    sebelumnya saya suka sekali dengan sinetron ini.
    Saya ada sedikit permintaan,
    mohon apabila berkenan,tolong upload kan ke youtube Cinta Terbagi 5 pada episode (30-35)
    dimana Indah dan Rio di kejar2 olrh bang Merdi dan Ayix.saya ingin melihat acting saya sebgai figuran,,saya mohon

    terima kasih..

     
  • At 6:48 AM, Blogger imutbanged said…

    thx
    sebelumnya saya suka sekali dengan sinetron ini.
    Saya ada sedikit permintaan,
    mohon apabila berkenan,tolong upload kan ke youtube Cinta Terbagi 5 pada episode (30-35)
    dimana Indah dan Rio di kejar2 olrh bang Merdi dan Ayix di rumah kosong berhantu.saya ingin melihat acting saya sebgai figuran,,saya mohon

    terima kasih..

     
  • At 6:47 AM, Blogger areyown said…

    please tolong upload kan sinetron ini kerna cerita nya belum habis di malaysia, sambungan nya tidak ada kah?

     
  • At 6:48 AM, Blogger areyown said…

    please tolong upload kan sinetron ini kerna cerita nya belum habis di malaysia, sambungan nya tidak ada kah?

     
  • At 3:31 AM, Blogger ugie said…

    Keren.... Coba Puter lagi, sinetron yang paling saya suka adalah ya sinetron ini, karna saya ngefans bgt sama nadia vega n actingnya keren.

     
  • At 12:40 PM, Blogger andrean casanova.asli said…

    terima kasih kepada yang telah ngefans kepada dua tokoh antagonis disinetron ini....

     
  • At 12:41 PM, Blogger andrean casanova.asli said…

    terima kasih kepada yang telah ngefans kepada dua tokoh antagonis disinetron ini....

     
  • At 9:51 AM, Blogger Lutfi Hamdani said…

    ada yg tau ga lagunya ost nya pas film nya selesai?? pgn bgt dengerin lagunya tp ga tau judul sama penyanyinya siapa...

     
  • At 3:40 AM, Blogger wahyu_ryuketsu@yahoo.co.id said…

    Judul sountracknya apa ya ?

     
  • At 6:43 AM, Blogger rhagita mardjani said…

    judul soundtracknya Pesta Telah Usai - Utopia

     

Post a Comment

<< Home